Belajar Make Up Untuk Pemula Di Malang February 2019

Belajar Make Up Untuk Pemula Di Malang

Baca juga:

#Eeeh… Kan sebulan sekali saya ngadain belajar make up untuk pemula di Malang atau mini beauty class di studio make up saya. Saya rutinin sih ngadain di Malang, dengan harga terjangkau, kosmetik saya pinjamkan, dan teman-teman bisa belajar sama-sama. Gak banyak kok, maksimal 6 orang bisa muat di studio make up saya yang imut berukuran 3 x 5 meter. Walaupun imut tetapi ada AC dan wifi.

Belajar Make Up Untuk Pemula Di Malang

Ruang studio (dok. pribadi)

Produk dan Fasilitas

Jujur aja untuk kosmetik saya pakai lokal saja, supaya yang kursus sama saya dapat dengan mudah mencari produk kosmetiknya di toko di Malang. Bila punĀ  ingin mengganti dengan yang high end brand gak masalah. Karena saya sudah share belajar teknik aplikasinya setiap kosmetikšŸ˜Š

Belajar Make Up Untuk Pemula Di Malang Kursus make up malang

Free kuas set, spons, bulu mata (dok: pribadi)

Dan hari Minggu kemarin dari 5 orang yang mendaftar, 1 orang batal karena ada undangan dan yang 1 lagi pindah belajarnya privat ke hari Sabtu, sehingga yang belajar di mini beauty class di hari Minggu hanya 3 orang. Yaitu mba Intan, mba Maya dan mba Tika. Ketiganya menemukan saya di pencarian Google. Tetapi mba Tika malah menyebutkan, sebelum ke Google, menemukan saya di acara TV lokal, lagi nonton make uo karakter di MalangTV atau apa si mba Tika lupa juga. Kemudian disebutĀ Make Up by Dyah dan dia melanjutkan pencarian di Google. BTW, saya sendiri sumpah demi Allah gak pernah diwawancarai atau diliput sedang bekerja make up karakter. Mungkin pemburu berita mengunggah video-video yang saya aplot di Facebook atau Instagram. Miris juga sih. Tapi gimana ya, saya sendiri pernah merasakan membuat berita itu susah banget, harus nemuin sumber berita, pernah hujan-hujan naik motor nemuin sumber berita, atau beberapa kali menghubungi sumber berita tetapi diulur-ulur. Warbiyasah pokoknya kalau udah dateline dan sumber berita susah ditemui, itulah romantika hidup. Walaupun miris ya senang juga, ada yang kursus make up juga ke saya hehe. Jadi ngelantur yah.. Hmm.

kursus make up untuk pemula di Malang

Acara belajar make up diri sendiri di mini beauty class (dok: pribadi)

Step By Step Kursus Make Up

Setelah 3 peserta hadir, dimulailah beauty class dengan kata sambutan dari saya dan saling berkenalan kemudian mengambil foto wajah masing-masing peserta sebelum make up. Lanjut ke pembersihan wajah. Sebelum make up wajah harus dalam keadaan bersih ya. Suasana asyik banget, peserta saling bercanda sambil bingung juga mengaplikasikan alat dan kosmetik setelah mendapat arahan dari saya. Tetapi pelan-pelan akhirnya berhasil juga. Acara yang dimulai jam 10.30 berakhir jam 13.00 kemudian berfoto bersama juga foto selfy dengan ring light.

kursus make up utuk pemula di malang

Hasil make up (dok. pribadi)

Peserta belajar teknik mengaplikasikan primer, foundation, bedak tabur dan padat, shading/contour dalam dan luar, eyeshadow dan yang penting nih alis. Ada 1 peserta yang alisnya lebat, mba Maya dengan mendapat arahan dari saya dengan make up no cukur alis akhirnya berhasil membuat alis. Jadi cantik deh tanpa mencukur alis.

Kursus make up malang

Before & after (dok. pribadi)

 

 

Untuk yang di Kota Malang atau luar kota, bila ingin belajar make up di Malang bisaĀ  di Studio @makeupbydyah. Sudah banyak teman dari luar kota seperti Jakarta, Jombang, Banyuwangi, Bima, Lombok, Kalimantan belajar di studio. Saya mendapat sertifikat mengajar dari BNSP Jakarta (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Setiap yang belajar dengan saya berhak mendapatkan sertifikat. Jadi jangan khawatir ya ladies šŸ™‚

Studio Make Up by Dyah

Website: www.makeupbydyah.com
Instagram: @makeupbydyah
Fan Page: Make Up by Dyah
WA : 0811.171.9090