Sewa Rumah Harian Di Malang Untuk Yang Malas ke Hotel – Bila Happy People berlibur ke kota Malang, untuk tempat tinggal sementara dapat melakukan sewa rumah harian di Malang. Dari pada ke hotel dapet kasurnya cuman satu, di Homestay Kopi Residence bisa dapet 2 hehe.

Homestay Kopi Residence dapat menjadi pilihan rumah yang dapat disewa secara harian di Kota Malang. Berlokasi di Perumahan Kopi Residence, Jalan Simpang Bunga Kopi Tulusrejo, Lowokwaru, Kota Malang. Kopi Residence sangat strategis, nyaman, dan tarif sewa yang sangat terjangkau.

Lokasi Strategis Dan Akses Mudah 

Dengan lokasi strategis dan akses mudah yang dekat dengan kawasan Soekarno Hatta yang dikenal sebagai kawasan kampus ternama di kota Malang termasuk Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Malang, Institut Pertanian Malang, STT Malang, STMIK Asia, STIK Maharani Malang, STIE Malangkucecwara, STT RRI Malang, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan akses kendaraan umum, khususnya mikrolet dengan kode ASD, ABG dan CKL, Happy People hanya cukup berjalan +/- 175 m ke jalan raya (Jalan Bunga Cengkeh). Dan jika menggunakan kendaraan pribadi, Happy People  juga akan merasakan kenyamanan dalam berkendara karena akses dari jalan raya sampai ke depan rumah lebar, cukup untuk 2 mobil berpapasan. Kopi Residence 21 berada di perumahan dengan sistem cluster sehingga keamanan, privasi dan kenyamanan lebih terjaga.

Untuk pemesanan melalui aplikasi Gojek maupun Grab cukup ketik Kopi Residence 21. Otomatis nanti akan keluar alamat lengkap yang mudah dipahami oleh driver.

Kopi Residence Rumah Sewa Harian di Malang

Berada di dalam perumahan dengan pintu masuk perumahan dengan sistem 1 gerbang, menyebabkan Homestay Kopi Residence nyaman di lingkungannya. Suasana yang tenang, karena agak jauh dari jalan raya yang berjarak kurang lebih 175 meter sehingga nyaman untuk melepas penat tanpa ada gangguan setelah beraktivitas menghabiskan liburan di Kota Malang dan sekitarnya.

sewa rumah harian di malang

Kopi Residence 21 (sumber: dok. pribadi)

Fasilitas Kopi Residence

Beberapa fasilitas Homestay Kopi Residence , sewa rumah harian di Malang:

  • Ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa dan TV LED layar datar dengan siaran parabola dan kipas angin.
  • Kamar tidur utama, queen sized bed 160cm.
  • Kamar tidur anak, queen sized bed 160cm dan kipas angin.
  • Kamar mandi dengan bak dan shower (air dingin).
  • Dapur, meja makan, rice cooker, kompor gas, aqua galon, perlengkapan masak dan makan minum untuk 5-6 orang
  • Carport dapat memuat 2 mobil.
  • Pintu masuk perumahan dengan sistem 1 gerbang

Baca juga:

Tarif Sewa Rumah Harian Di Malang

Tarif sewa rumah harian Kopi Residence adalah Rp 375.000,- + deposit Rp 100.000,-

  • Deposit direfund 6-24 jam setelah tamu check out sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Kapasitas tamu 4 dewasa dan 2 balita, tamu tambahan dikenakan biaya Rp 50.000,-/orang.

MOHON MAAF HOMESTAY TUTUP SELAMANYA

Ketentuan Sewa Rumah Harian Di Malang

Ketentuan sewa rumah harian Kopi Residence sebagai berikut:

  1. Pemesanan dilakukan dengan cara melunasi uang muka sewa. Kopi Residence hanya menerima pembayaran via transfer bank ke rekening pemilik minimum sebesar 50% dan sisanya (jika ada) sehari sebelum check in.
  2. Kami menerima tamu keluarga (mahrom) atau pasangan resmi yang dibuktikan dengan menunjukkan KTP asli saat check in. Jika tamu berstatus teman, maka semua jenis kelaminnya harus sama (perempuan semua atau pria semua).
  3. Terkait dinas, properti belum bisa menerima tamu dengan aktivitas yang berkaitan dengan jasa keuangan/bank non syariah atau produk-produk non halal.
  4. Keberadaan minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang tidak diperkenankan di semua area rumah.
  5. Semua area di dalam rumah BEBAS ASAP ROKOK. Tamu diperkenankan merokok di area merokok, yaitu teras depan rumah atau teras belakang rumah.
  6. Hewan peliharaan tidak diperkenankan.
  7. Tamu tidak diperkenankan mengadakan acara (pesta) di dalam rumah yang mengundang keramaian sehingga  mengganggu ketertiban dan ketenangan lingkungan perumahan. Tamu berkewajiban mengikuti tata tertib yang berlaku di perumahan.
  8. Menjaga keselamatan (safety) dan keamaanan selama berada di rumah. Tamu tidak diperkenankan meninggalkan rumah dengan peralatan listrik masih menyala.

Demikian poin-poin di atas adalah ketentuan sewa rumah harian di Kopi Residence Kota Malang.

Informasi Dan Pemesanan Homestay Kopi Residence

Informasi dan pemesanan sewa rumah harian di Kopi Residence dapat langsung ke Mba Dyah melalui pesan di Whatsapp

Video Homestay Kopi Residence