Rice Cooker Miyako, Bahasa Cinta Saya Membersamai Si Gadis – Tanggal 22 Desember 2023 anak saya yang baru selesai UAS hari itu mengirim pesan lewat Whatsapp. “Bu, Nda udah selese UAS hari ini. Nda gak langsung pulang ke rumah ya, mau jalan dulu sama teman-teman.”

Saya membalas, ” Ya sudah, jangan malam-malam. Terus yang magang nanti gimana?” Dinda anak saya mau magang nanti di semester 6 bulan Februari 2024. Dia yang sedang belajar di Fakultas Peternakan memilih mendaftar magang di perusahaan-perusahaan yang bermitra dengan kampus.

“Sudah mulai ngelamar-lamar nih, Bu. Tapi lokasinya banyak di luar Kota Malang, nggak papa ya Bu?” lanjutnya.

“Waduh, emangnya ngelamar ke mana aja?” tanya saya mulai was-was.

“Ya banyak ini Bu. Ada Surabaya, Cirebon, Bandung, Jakarta” balasnya masih di Whatsapp. Saya yang membacanya, merasa menelan ludah agak susah. Seperti ada yang mengganjal saat itu karena merasa akan ditinggalkan olehnya selama satu semester walau hanya beberapa bulan tetapi itu tidak mudah bagi saya.

Di Kota Malang kami hanya tinggal berdua. Perceraian saya dengan suami kedua orang Blitar yang tinggal di Malang, yang mengakibatkan saya pindah dari Ibukota Jakarta ke Kota Malang pada tahun 2015. Pernikahan berakhir di tahun 2021 di mana saya dan anak saya akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Kota Malang hanya berdua saja.

Baca juga: Dinner di Holycow Steak, Merayakan Anak Keterima di PTN

Orang tua dan adik-adik saya termasuk mantan suami pertama yang ayahnya Dinda meminta untuk kami kembali ke Jakarta. Tetapi qadarullah anak saya malah keterima di Universitas Brawijaya dan saya tidak tega untuk meninggalkannya dengan ngekos di kota ini. Kami memutuskan untuk tetap tinggal di Malang.

Hari-hari kami mulai dengan mengontrak rumah mungil di daerah Joyoagung masih di Kota Malang selama dua tahun lebih. Dan Alhamdulillah sekarang kami telah memiliki rumah sendiri masih di Kota Malang juga. Terima kasih Ya Allah untuk semua ridhoMu.

Saya membalas Whatsapp anak saya, “Ya sudah bismillah. Ibu dukung Dinda, enaknya kalau magang di Jakarta aja ya, kan masih bisa tinggal di rumah Eyang.” Anakku menjawab singkat, “Ya Bu, doaian ya. Selamat Hari Ibu, lapyuu💖”

Hm, dasar bocil, saya yang mulai baper mau ditinggal magang olehnya nanti bulan Februari , dia seperti ringan saja menjalaninya. Ah, tetapi dia sudah tidak bocil lagi, usianya sudah lebih 21 tahun. Dia telah menjelma menjadi gadis dewasa yang cantik dan cerdas. Perasaan baru kemarin saya kesakitan karena diinduksi sampai tiga kali oleh dokter kandungan yang berakhir dengan operasi caesar, sekarang saya mau ditinggal untuk magang, hiks.

Mulai Ngelist Barang untuk Ngekos, Harus Ada Rice Cooker Miyako

Saya ini memang tipe pemikir, apa saja saya pikirkan. Kadang kebanyakan pikiran bisa bermanfaat kadang malah jadi over thinking. Tetapi kali ini saya mulai memikirkan barang-barang apa saja yang harus disiapkan bila anak saya nanti ngekos karena magang di luar Kota Malang.

Yang pertama tercetus di pikiran saya yaitu rice cooker Miyako. Saya sering lihat berita berseliweran akhir-akhir ini Nikita Willy pakai Miyako dengan rice cooker warna baby pink. Lucu kan tuh rice cooker ada di kamar kos anak saya nantinya.

Nikita Willy Pakai Miyako

Saya yang antara masih baper akan ditinggal olehnya tetapi juga bangga dengannya karena anak saya belajar mandiri. Sayanya aja yang ngganduli dia terus, padahal dianya sih nggak papa. Tetapi tetap aja ya, karena gadis saya yang mengalami perceraian orang tuanya saat ia kecil masih duduk di kelas 3 SD, di mana kebutuhan emosinya belum tuntas hingga kini dan saya merasa harus mendampinginya di segala emosinya.

Rice Cooker Miyako MCM-586 BH, Bahasa Cinta Saya Membersamai Si Gadis

Sebagai bahasa cinta saya membersamai si gadis saat magang nanti, dengan memilih rice cooker Miyako MCM-586 BH yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya yaitu:

Fungsi 3 in 1 dan Thermostat System

Rice Cooker Miyako ini memiliki fungsi bermacam-macam seperti bisa bikin telur ceplok mau pun bikin mie instan atau memasak yang lainnya. Sangat praktis digunakan karena bisa untuk memasak, menghangatkan mau pun mengukus.

Ada Thermostat System yang selalu bekerja untuk menjaga agar nasi tetap hangat, tidka kering dan tidak mudah basi. Di bagian atasnya juga ada tonjolan Magic Tonjolan untuk mengatur sirkulasi saat memasak juga saat menghangatkan. Sehingga setiap saat nasi tetap enak dan pulen.

Dan jangan khawatir, penanak nasi modern ini sangat mudah membuka tutupnya. Cukup dengan soft touch atau satu sentuhan lembut sangat mudah untuk dibuka.

rice cooker miyako

Teknologi Nanoal

Teknologi Nanoal yang ada di rice cooker Miyako MCM-586 BH yaitu anti lengketnya yang bisa 10X tahan lebih lama, lebih tebal dengan ketebalan 1,4 mm. Dilapisi double coating dalam dan luar panci.

Nanoal pilihan Nikita diproses dengan teknologi etching dengan memberikan permukaan lebih halus dan lebih mudah dibersihkan.

Dan yang lebih baiknya lagi, rice cooker Miyako ini sudah lulus uji food grade dan memiliki sertifikat bebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya.

Garansi Elemen Pemanas 5 Tahun

Semua rice cooker Miyako termasuk tipe MCK-586 BH ini dilengkapi dengan garansi elemen pemanas 5 tahun dan juga telah lulus uji SNI. Layanan purna jual tersebar di seluruh Indonesia sehingga dipastikan pengguna Miyako mendapat pelayanan yang nyaman.

Tampilan Cantik Estetik dengan Warna Baby Pink

Rice cooker Miyako MCM-586 BH memiliki tampilan cantik, estetik dengan warna baby pink sangat cocok bersanding di kamar kos si gadis nantinya. Warnanya yang kalem bisa bikin tambah semangat saat menyiapkan makanan. Body rice cooker yang anti karat juga anti penyok jadi saya tidak merasa khawatir.

Nikita Willy Pakai Miyako

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Willy? Nikita Willy yang usianya lebih muda dari saya tetapi jangan salah ya, saya sangat mengidolakan dia. Wanita muda berbakat juga cantik yang pintar menjaga badan dan mengurus keluarganya.

Bundanya Issa, bayi cerdas yang mulai viral di dunia maya beberapa waktu lalu karena bisa tidur tanpa ditemani. Gemes banget gak sih? Hal ini karena Nikita Willy menginginkan agar anaknya terbiasa mandiri ke depannya.

Kebijakan Nikita Willy tidak hanya saat memilih cara pengasuhan untuk anaknya, tetapi saat menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta juga memilih menggunakan produk terbaik yaitu Miyako. Bahasa cinta saya sama lho dengan Nikita Willy. Untuk keluarga tercinta, kami sama-sama memilih rice cooker Miyako untuk kesehatan dan kebahagiaan.