Villa Sunrise Malang, Surganya Fotografer Landscape – Malang dengan destinasi wisatanya yang banyak menjadi pilihan para pengunjung wisata dari luar kota maupun Malang dan sekitarnya untuk berlibur. Tempat wisata di Malang dan Batu tidak cukup dijangkau hanya dalam waktu sehari. Happy People harus menyediakan waktu untuk menginap beberapa hari agar dapat menjangkau semua tempat wisata di Malang dan Batu. Percaya atau tidak, Malang lengkap dengan wisata gunung serta wisata pantainya, lho.

Penginapan dengan bermacam-macam jenis mulai dari jenis hotel, homestay, guest house, villa dengan berbagai konsep menjadi pilihan pengunjung wisata menyesuaikan juga dengan budget. Salah satunya Villa Sunrise Malang yang berlokasi di Jalan Brawijaya No 9, Krajan, Tegalweru, Kec. Dau, Kab. Malang. Villa Sunrise Malang dengan lingkungan yang asri didukung fasad bangunan yang berkonsep rustic vintage bisa menjadi pilihan pengunjung wisata untuk menginap di sana. Seperti apa Villa Sunrise Malang, yuk Happy People kita intip ๐Ÿ™‚

Wisma Agung

Wisma Agung berupa villa panggung kayu berlantaikan parket kayu sehingga ketika menapakinya terasa hangat. Villa yang cocok dipakai untuk rombongan ini ketika menaiki bangunan villa panggungย  melalui tangga kayu yang di bawahnya dimanfaatkan untuk toilet dan tempat parkir motor. Wisma Agung dengan isi dua buah kamar tidur dilengkapi ranjang queen sized. Terdapat satu buah ruang tamu dilengkapi dispenser air minum dan ruang keluarga dengan TV LED. Sebuah kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan pemanas air, shower air panas dan dingin serta bak mandi juga gayung. Balkon dilengkapi meja dan kursi kayu dapat digunakan sambil bercengkerama menikmati pemandangan yang indah.

villa murah malang

Wisma Agung villa panggung (dok. pribadi)

 

Tarif sewa Wisma Agung di Villa Sunrise Malang per malamnya hanya Rp600.000 (week day) dan Rp1.000.000 (week end). Sudah mendapat free breakfast untuk 4 orang. Untuk extra bedย hanya dikenakan biaya Rp200.000 sudah mendapat 15 small extra bed dan 4 big extra bed.ย Bilaย  ย menambah satu extra bed hanya cukup membayar Rp50.000 saja. Cukup murah, kan?

villa sunrise malang

Salah satu kamar di Wisma Agung (dok. pribadi)

Wisma Alit

Wisma Alit berupa villa dengan bangunan lebih kecil daripada Wisma Agung dengan dua buah ranjang queen sized. Cocok dipakai untuk keluarga dan mendapatย free breakfast hanya untuk 2 orang. Dilengkapi dengan TV LED serta kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin.

villa murah batu malang

Wisma Alit (dok. pribadi)

 

Tarif sewa Wisma Alit hanya Rp200.000 (week day)ย dan Rp300.000 (week end). Waktu check in sangat fleksible, tidak seperti di penginapan lainnya yang waktu check ini ditentukan antara jam 11.00 – 13.00. Di Villa Sunrise Malang waktu menginap diberikan sebanyak 24 jam asal tidak berbenturan dengan waktu check in tamu berikutnya.

Pendopo Dalem Dan Pendopo Jawi

Selain villa berupa Wisma Agung dan Wisma Alit, Villa Sunrise Malangย  menyediakan Pendopo Dalem dan Pendopo Jawi. Kedua pendopo ini dapat digunakan untuk acara workshop, seminar, reuni, gathering, meeting dll.

Pendopo Dalem atau aula indoor dapat disewa dengan per harinya dengan tarif Rp400.000 (week day) dan Rp500.000 (week end). Mendapat fasilitas berupa meja kursi, sound system serta free wifi.

villa murah di batu

Pendopo Dalem (dok. pribadi)

 

Sedangkan Pendopo Jawi atau aula outdoor dengan fasilitas yang sama tarif sewa per harinya Rp500.000 (week day)ย dan Rp600.000 (week end) dapat memuat hingga 50 orang.

villa di batu malang

Pendopo Jawi (dok. pribadi)

 

Baca juga:

Fasilitas Di Villa

Menginap di Villa Sunrise Malang para tamu mendapat fasilitasย free menggunakan wifi, mushala, area parkir, kolam renang, toilet, gazebo, dispenser serta dapur. Lumayan kan, bisa masak-masak makanan instant kalau mendadak lapar dan menikmatinya dengan duduk di gazebo-gazebo yang disediakan.

penginapan murah malang

Gazebo yang tersebar di sekitar kolam renang (dok. pribadi)

 

Ada rumah pohon juga yang Happy People bisa panjat dan menikmati pemandangan yang indah dari atas.

Tamu yang tidak menginap bila ingin berenang hanya cukup membayar Rp5.000 saja. Cukup murah, bukan?

villa dengan kolam renang di malang

Kolam renang berdampingan dengan Pendopo Jawi (dok. pribadi)

 

Wisata edukasi juga disediakan disini. Untuk anak sekolah dengan kegiatan bertanam disediakan kebun untuk bertanam sayur.

villa malang batu

Kebun sayur untuk wisata edukasi bersebelahan dengan mushala (dok. pribadi)

 

Cafe di Villa Sunrise Malang

Villa bagus murah malang

Suasana cafe dengan suasana rustic vintage (dok. pribadi)

 

Di Villa Sunrise Malang terdapat cafe yang memiliki jam operasional dari pukul 10.00 – 22.00. Menyajikan aneka menu makanan dan minuman, seperti menu noodle disediakan Indomie dengan varian toping yang dibanderol berkisar Rp5.000 – Rp9.000. Untuk snack disediakan tahu krispi, risoles mayo, kentang goreng dan sosis solo yang hanya berkisar harga Rp6.000 – Rp10.000.

homestay murah batu malang

Aneka snack (dok. pribadi)

 

Aneka minuman panas dan dingin seperti teh, chocolate, kopi dan susu mulai harga Rp4.000. Semua menu dengan harga yang sangat cukup ramah di kantong ya Happy People ๐Ÿ™‚

Pesta Pernikahan

Di Villa Sunrise Malang dapat disewa untuk mengadakan pesta pernikahan yang harga sewa tempatnya sangat terjangkau. Dengan biaya hanya Rp6.500.000 villa dapat disewa selama 2 hari dengan kapasitas 300 – 500 tamu dengan fasilitas sound system, area parkir, sewa lahan parkir di luar villa, keamanan, kebersihan dan auto dapat seluruh bangunan menggunakan Wisma Agung, Wisma Alit, Pendopo Dalem, Pendopo Jawi, kolam renang.

Pastinya sangat seru dengan membuat pesta pernikahan pool party dengan sentuhan rustic and vintage karena sudah sangat sesuai dengan bangunan dan suasana.

Sunrise Di Villa Sunrise Malang Surganya Fotografer Landscape

Kenapa dinamakan Villa Sunrise Malang karena di villa ini memang memiliki view indah di waktu sunrise. Untuk fotografer landscape di Malang dan sekitarnya yang sering hunting sunrise tidak perlu jauh-jauh untuk hunting. Sambil staycation dan pagi sebelum waktu subuh sudah dapat mempersiapkan peralatan fotografi seperti tripod, kamera, filter dan nantikan sang matahari yang akan terbit dari balik Gunung Semeru yang dilatarbelakangi kebun dan ladang yang berada di sekitar villa. Wow, indah sekali pemandangannya. Tidak salah bila sunrise di Villa Sunrise Malang surganya fotografer landscape. Akan didapat hasil foto yang maksimal bila hunting foto sunrise diadakan pada musim kemarau ketika tidak ada kabut atau langit mendung agar terlihat jelas latar belakang Gunung Semeru, ujar Danang Kawantoro manager Villa Sunrise Malang.

homestay murah batu

Sunrise yang menjadi surga fotografer landscape (dok. pribadi)

 

Bila Happy People berlibur ke Malang, tidak ada salahnya mencoba staycation di Villa Sunrise Malang. Salah satu villa yang direkomendasikan untuk didatangi. Bakalan tidak akan menyesal bila menginap disini. Penasaran? Segera booking dengan mengirim pesan ke Whatsapp 0857.5505.9965 atau melalui pesan di Instagram @villasunrisemalang, Airbnb.co.id atau booking.com. Kami tunggu yah ๐Ÿ™‚