Minyak SW Sumber Waras, wajib dimiliki keluarga Indonesia – Ada minyak herbal baru nih. Ketika anak saya bangun tidur mengeluh lengan atasnya sakit seperti terkilir, saya langsung balurkan minyak ini. Dan ajaibnya rasa sakitnya hilang setelah saya pijat. Masya Allah. Seperti apa minyak balur Sumber Waras, kita simak dulu yuk.

Minyak SW Sumber Waras Bukan Minyak Balur Biasa

Alasan saya memilih minyak ini karena diklaim sebagai bio organic oil, bukan sekedar minyak balur biasa. Minyak Sumber Waras merupakan minyak herbal asli racikan Indonesia yang mengandung kebaikan rempah-rempah Nusantara yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan, memberi rasa nyaman, dan memberi energi tambahan dalam kehidupan sehari-hari.

Minyak yang mengandung rempah rimpang dan diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan penyerapan bahan-bahan herbal yang terkandung pada setiap botol.

minyak balur probiotik

Minyak Balur SW Sumber Waras (sumber: dok pribadi)

 

Minyak SW Sumber Waras membantu mengendalikan dan membuka pori-pori kulit sehingga mampu meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Dengan minyak ini dapat membantu proses penyembuhan.

Muncul pertama kali pada bulan Mei 2020 lalu saat masa pandemi Corona Covid-19, minyak SW Sumber Waras turut meramaikan minyak herbal yang sudah sebelumnya muncul. Diproduksi oleh PT Bio Natura Perkasa pabrik herbal yang sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Minyak balur ini telah memiliki izin BPOM RI dengan nomor registrasi TR 193602371. Bahan-bahan serta proses produksinya Insya Allah terjamin kehalalannya.

~ Mengandung Probiotik

Minyak SW Sumber Waras adalah minyak balur pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengandung Probiotik. Mengapa Probiotik?

Probiotik adalah mikroorganisme yang hidup dalam jumlah memadai dan dapat memberi manfaat kesehatan juga dapat membantu untuk mencegah serta mengobati beberapa penyakit. Probiotik lebih dikenal sebagai bakteri baik atau bakteri sehat.

Probiotik  membantu mengendalikan dan membuka pori-pori kulit dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh sehingga dapat membantu proses penyembuhan lebih optimal.

~ Dapat Digunakan Dengan Tiga Cara

Tidak seperti minyak herbal lainnya yang penggunaannya hanya dengan cara dibalur ke area yang sakit saja. Tetapi penggunaan Minyak SW ini dapat dilalui dengan tiga cara. Sangat istimewa, bukan? Penggunaannya yaitu dengan cara:

  • Dibalur (rubbiotics)
  • Dihirup (airbiotic)
  • Diminum (aquabiotics)

Pengalaman Menggunakan Minyak SW Sumber Waras

Tadi malam adalah jadwal saya memanggil terapis pijat saya ke rumah. Biasanya saya menggunakan minyak zaitun dicampur dengan minyak kayu putih agar ada rasa hangat di tubuh ketika dipijat. Saya minta ke terapis untuk memijat saya dengan membalurkan minyak tersebut. Saya juga memasang aroma terapi dengan meneteskan minyak ke oil burner dan saya rasakan memang berbeda ketika dipijat dan benar-benar rileks yang saya rasakan. Terapis saya juga berkomentar kalau minyaknya awet licin dan enak dipakai untuk pijat.

bio nature oil

Ilustrasi, sumber: pexels.com

 

Fungsi minyak SW Sumber Waras yang dibalur (rubbiotics) untuk tubuh yang merasa sakit dengan membalurkan minyak ke area yang sakit sebanyak 3 – 5 kali sehari atau hingga sakit mereda. Ada testimoni dari artis sinetron Dini Aminarti. Dia sangat bersyukur sekali dapat membantu sembuhkan sahabatnya dari kista payudara dengan memberi minyak ini dan dibalurkan secara telaten, Masya Allah.

Untuk anak yang rewel karena flu atau susah tidur dapat membalurkan ke area dada, perut dan punggung seperti yang dilakukan artis sinetron Ryana Dea terhadap anak-anaknya. Ryana menjaga kesehatan anak dan keluarganya dengan selalu menyediakan minyak SW Sumber Waras di rumahnya.

Selain dibalurkan di area yang sakit, area dada, perut dan punggung, minyak ini dapat dibalurkan dari tengkuk menuju tulang ekor dan telapak kaki sampai ke sela jari-jari kaki. Dapat dilakukan mulai bayi di atas usia 6 bulan. Hal ini juga pernah saya lakukan sebelum tidur malam, dan langsung pulas juga nyenyak tidur saya. Alhamdulillah.

Dengan menggunakan humidifier atau oil burner, minyak ini dapat dijadikan aroma terapi dengan cara dihirup (airbiotics). Teteskan minyak ke dalam humidifier atau oil burner dan letakkan di ruangan. Uapnya dapat melegakan saluran pernafasan juga dapat membunuh virus dan bakteri jahat yang ada di udara. Dengan menghirup aroma terapi ini, bagus untuk segala usia. Kalau saya, sambil menyetir mobil dapat melakukan aroma terapi dari humidifier yang sudah saya tetesi minyak Sumber Waras.

minyak balur sumber waras

infografis: www.happydyah.com

 

Selain berfungsi dapat diuapkan dan dibalur, minyak SW Sumber Waras juga dapat diminum (aquabiotics). Dengan takaran 250 ml air hangat dapat dicampur dengan 1 sendok teh yang dapat diminum pada malam hari untuk pengobatan dari dalam. Untuk diminum berlaku untuk usia di atas 10 tahun. Saya juga sudah mencoba minum larutan ini sebelum tidur di malam hari, tentu saja beraroma wangi bunga dan badan terasa segar ketika bangun pada pagi harinya.

Manfaat Dan Komposisi Minyak SW Sumber Waras

~ Manfaat Minyak SW Sumber Waras

Beberapa manfaat yang diklaim sangat baik untuk kesehatan tubuh, yaitu:

  1. Membantu mengatasi nyeri otot, kram otot dan luka lebam.
  2. Membantu mengatasi sakit gigi, radang gusi dan bau mulut.
  3. Membantu mengatasi vertigo, sakit kepala, migrain, kolesterol.
  4. Membantu mengatasi gangguan insomnia, gelisah, stres, perasaan tidak enak, gangguan psikis.
  5. Membantu mengatasi gangguan pencernaan, sembelit, wasir/ambeien, maag, diare, perut kembung.
  6. Membantu mengatasi anemia dan malaria.
  7. Membantu mengatasi gejala flu, batuk, pilek, meriang, masuk angin, mual.
  8. Membantu penyembuhan penyakit degeneratif seperti diabetes, kanker, stroke, gangguan jantung, alzheimer.
  9. Membantu mengatasi jerawat, gatal, bisul dan luka borok.
  10. Sebagai penguat sistem kekebalan tubuh.
  11. Membantu mengatasi masalah kesuburan, nyeri haid, haid tidak teratur, kista.

cara menggunakan minyak sumber waras

manfaat minyak sumber waras

apa itu minyak sumber waras

~ Komposisi Minyak 

Minyak SW merupakan minyak balur yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara yang dikombinasikan dengan proses teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan formula produk kesehatan yang mumpuni untuk membantu menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit. Berikut adalah enam komposisi kandungan Minyak SW:

  • Ekstrak Jahe
  • Eksrak Sereh
  • Ekstrak Kencur
  • Daun Sidaguri
  • Virgin Coconut Oil
  • Daun Mint
komposisi minyak sumber waras

infografis: www.happydyah.com

Deskripsi Produk

~ Tekstur, Warna Dan Aroma

Tekstur minyak tidak terlalu encer juga tidak terlalu kental. Seperti yang disinggung di atas, terapis pijat saya ketika memijat menyebutkan minyak ini awet licin dan baik digunakan untuk pijat. Warna minyaknya seperti VCO (Virgin Coconut Oil) kebanyakan yang berwarna bening agak kekuningan.

Aromanya yang segar sekilas mirip wangi bunga kenanga. Bila dibalur ke kulit tidak ada rasa hangat atau panas yang saya rasakan. Meninggalkan rasa lengket tetapi tidak terlalu lengket sehingga tidak terlalu mengganggu saya. Biasanya kalau saya kena keringet kemudian terasa lengket rasanya langsung mau mandi. Eh beda ya, lengket karena minyak ini dan lengket karena keringet hehe.

Penggunaan terus menerus tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% herbal tanpa ada unsur kimia. Jadi aman banget ini dan wajib dimiliki keluarga Indonesia.

minyak probiotik sumber waras

Saya selalu membawa Minyak SW kemana-mana

~ Kemasan Dan Cara Penyimpanan

Minyak balur Sumber Waras dikemas dalam botol berwarna hitam ukuran 100 ml dengan tinggi 13 cm. Dengan model tutup push on yang produksi batch berikutnya akan diganti dengan tutup fliptop.

Botol dengan stiker yang menutupi badan botol dengan dominan warna hijau dan putih berisi tulisan komposisi, cara pemakaian, saran pemakaian, info produk dan tutorial penggunaan dengan logo youtube Minyak Sumber Waras, manfaat, diproduksi dan didistribusikan oleh dengan tak lupa mencamtumkan nama website official.

Botol dikemas dalam dus ukuran 4 x 4 x 14 cm dengan dominan warna putih dan hijau sama dengan warna di stiker botol. Secara umum design sangat sederhana dan menarik, tidak banyak menggunakan banyak warna yaitu dominan warna putih dan hijau. Dengan gambar-gambar daun yang menunjukkan bahwa minyak ini adalah benar-benar dari herbal/tumbuhan.

Selain botol, di dalam dus juga terdapat kertas putih ukuran 9 x 20 cm. Kertas bertuliskan sama seperti yang ada di luar kemasan dus dan stiker botol. Tutup dus bagian atas ada stiker hologram dan dus dilapisi lagi dengan plastik segel berbahan plastik PVC shrink film. Sehingga aman bila botol ada ketumpahan minyak di dalam dus tidak mbleber keluar.

Cara penyimpanan botol minyak setelah digunakan cukup mudah hanya disimpan pada tempat yang kering, pada suhu dibawah 30°C dan terlindung dari sinar matahari langsung.

~ Harga Dan Cara Mendapatkan

Harga sebotol minyak dibanderol hanya Rp199.000. Menurut saya tidak terlalu mahal. Karena dengan manfaat lebih yaitu selain dibalur minyak ini juga dapat dihirup dan diminum. Juga sebagai minyak balur pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengandung probiotik. Dibandingkan produk lainnya yang hanya bisa dibalur saja tetapi harganya lebih mahal.

Cara mendapatkan produk ini bisa dibeli melalui:

  • Website resmi sumberwaras.co.id
  • Marketplace di Shopee, Tokopedia, Bukalapak
  • Distributor resmi yang tersebar di 20 kota
  • WA ke saya juga bisa 0811.171.9090 untuk order

Bentuknya yang simple harus selalu ada di dalam kotak P3K di rumah. Tentunya juga dapat dibawa kemana-mana dengan cukup meletakkan di dalam tas jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Minyak SW Sumber Waras, wajib dimiliki keluarga Indonesia. Karena manfaatnya yang banyak sekali untuk menjaga kesehatan keluarga. Juga fungsinya yang dapat dibalur, dihirup dan diminum. Saya sudah punya, Happy People harus punya juga minyak herbal probiotik ini. Yuk komen yang belum punya, pasti ingin punya juga, kan?

Minyak SW Sumber Waras
website : www.sumberwaras.co.id
IG          : @sumberwarasoil
Youtube: Minyak SW Sumber Waras
Hotline : WA 0877 0251 8666